Jokowi Resmikan Pelabuhan Perikanan Untia Makassar

Terpasang di 'Berita Makassar' oleh Admin, 26 November 2016.

  1. Admin

    Admin Administrator Staff Member

    Pesan:
    64
    Like:
    39
    Poin Trofi:
    18
    pelabuhan-perikanan-untia-makassar.jpg

    Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana meresmikan Pelabuhan Perikanan Untia Makassar pada hari Sabtu, 26 November 2016 pukul 09.00 WITA.

    Ikut hadir bersama rombongan Bapak Presiden adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Mentan Amran Sulaiman, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Staf Khusus Presiden Johan Budi SP.

    Peresmian Pelabuhan Perikanan Untia yang dirintis sejak 10 tahun lalu ini dan merupakan pelabuhan terbesar kedua di Indonesia yang dapat menampung 500 kapal dan memiliki fasilitas pengisian bahan bakar merupakan rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi selama di Makassar.

    Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang turut mendampingi Jokowi berharap Pelabuhan Untia menjadi titik akselerasi yang memperlancar aktifitas nelayan di Sulawesi Selatan mengingat potensi sumber daya ikan yang sangat melimpah di Selat Makassar.
     
    wanz likes this.
  2. wanz

    wanz New Member

    Pesan:
    24
    Like:
    5
    Poin Trofi:
    3
    Jangan lupa, harus ada cold storage yang cukup untuk menampung sekian banyak ikan dari para nelayan. Dengan begitu, kita bisa olah dulu ikan-ikan itu untuk meningkatkan nilai jualnya sebelum dijual di pasar domestik dan juga pasar ekspor.
     
  3. andi

    andi Member

    Pesan:
    34
    Like:
    10
    Poin Trofi:
    8
    blom ada kah tempat untuk kasi bekunya? ndak salah ji bos?? :rolleyes:

    gimana mi nasibnya ikan hasil tangkapannya nelayan semua? kalo ndak langsung laku, bussukki itu. timbang boknok mi nanti :eek::mad:
     

Bagikan