Pemadaman Listrik Bergilir di Makassar Mengganggu Bisnis UMKM

Terpasang di 'Berita Makassar' oleh Admin, 10 Januari 2017.

  1. Admin

    Admin Administrator Staff Member

    Pesan:
    60
    Like:
    39
    Poin Trofi:
    18
    pemadaman-listrik-bergilir-di-makassar.jpg

    Pemadaman listrik bergilir yang telah terjadi sejak hari Sabtu, 7 Januari 2017 di berbagai wilayah di kota Makassar sangat mengganggu aktivitas pelaku usaha kecil dan menengah, seperti usaha percetakan, laundry, kios-kios dan lain sebagainya.

    Akibat pemadaman listrik ini, para pelaku UMKM terpaksa harus mengeluarkan biaya tambahan produksi untuk membeli genset beserta bahan bakarnya.

    Belum lagi, beberapa peralatan yang digunakan untuk kelangsungan bisnis mereka ada yang rusak dikarenakan adanya perubahan arus tegangan listrik secara tiba-tiba.

    Tentunya kita berharap pihak PLN dapat segera mengatasi pemadaman listrik ini secepat mungkin. Karena kita tidak ingin citra kota Makassar yang pertumbuhan ekonominya sangat bagus menjadi terganggu dikarenakan hal-hal yang seharusnya sudah dapat diantisipasi dan ditangani oleh PLN.
     
  2. andi

    andi Member

    Pesan:
    34
    Like:
    10
    Poin Trofi:
    8
    kalo kita yg terlambat bayar listrik, langsung dikasih putuski listrik ta. tapi kalo kita rajin ji bayar, begini mi tinggal terima nasib ji :(
     
    Last edited: 11 Januari 2017
  3. Daeng

    Daeng Moderator Staff Member

    Pesan:
    137
    Like:
    6
    Poin Trofi:
    18
    @andi : Mo mi di apa :p
     
  4. wanz

    wanz New Member

    Pesan:
    24
    Like:
    5
    Poin Trofi:
    3
    Bukan hanya bisnis saja yang kena dampak pemadaman listrik, kita-kita yang di rumah tinggal juga ikut kena. Di samping alat elektronik ikut rusak, kita-kita tidak bisa banyak beraktivitas di rumah. Mau ini tidak bisa, mau itu tidak bisa. Semuanya karena mati lampu. Menjengkelkan sekali :mad::mad::mad:
     
  5. andi

    andi Member

    Pesan:
    34
    Like:
    10
    Poin Trofi:
    8
    @wanz kalo matlam pi ko mall saja jalan2 habiskan waktu :p
     

Bagikan